Trik Mudah Menambah Poin Lifetime Happiness Game The Sims 3 PC - Trik & Tips

Saturday, November 15, 2014

Trik Mudah Menambah Poin Lifetime Happiness Game The Sims 3 PC

agF | Blog Trik dan Tips - The Sims 3, lagi-lagi game itu yang dibahas oleh admin. Karena game the sims 3 ini gak ada habis-habisnya untuk dibahas, jadi admin bahas aja pada kesempatan kali ini. Lifetime Happiness Point pada game the sims 3 adalah poin yang didapatkan jika memenuhi keinginan, mencapai cita-cita yang diinginkan, dan pemberian dari sim lain dengan memberikan misi yang harus diselesaikan oleh sim yang kita mainkan. Untuk mendapatkan Poin Lifetime Happiness ini memang tak segampang membalikan telapak tangan, karena setiap poin yang didapatkan rata-rata mulai dari 300-2000 poin. Namun, poin yang diperoleh ini dapat ditukar dengan reward-reward menarik dengan jumlah poin minimal 5000 poin. Maka dari itu, admin bakal share Trik Menambah Poin Lifetime Happiness The Sims 3. Admin udah buktiin, kurang lebih 10 menit, admin udah dapat 1.117.215 poin. Pasti pada gak percaya, kalau gak percaya nih lihat aja screenshot dibawah..!

1.117.215 Lifetime Happiness Point

Mau percaya atau gak percaya itu terserah, untuk yang ingin tau caranya simak tutor nya dibawah..!
  • Buka game the sims 3 yang sobat punya
  • Ketika sobat berada di menu utama, tekan tombol CTRL+Shift+C lalu ketik testingcheatsenabled true kemudian enter
Mengetik Cheat
  • Setelah itu, masuk kedalam permainan
  • Jika sudah masuk ke permainan, klik tab Lifetime Happiness yang berada di kanan
  • Dalam tab Lifetime Happiness, tekan dan tahan tombol CTRL lalu klik pada daerah antara gambar peti harta karun dan angka jumlah lifetime happiness point, jika bingung lihat screenshot dibawah
Klik pada daerah yang dilingkari warna merah
  • Dari screenshot diatas, kotak berwarna merah itu merupakan tempat meng-klik untuk mendapat poin. Dalam 1 kali klik, poin yang didapat yaitu 500 poin..
Gampang-gampang susah kan ?
Selamat mencoba, semoga berhasil..

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda