Daftar Situs Terbaik Untuk Download Software Windows

Daftar Situs Download Software Windows

agF | Blog Trik dan Tips - Sebagai pengguna komputer tentunya kita membutuhkan software yang dapat membantu pekerjaan kita entah itu sebagai keamanan, rekreasi (kaya taman aja :D), ataupun pekerjaan-pekerjaan lain yang tidak bisa sepenuhnya dikerjakan oleh kita sendiri. Di zaman serba modern ini, untuk mendapatkan software komputer tentunya sangatlah mudah mulai dari software gratisan hingga software berbayar. Sebelum lebih lanjut, apa sih itu software ? seperti yang kita tahu, software juga disebut sebagai perangkat lunak merupakan program yang sengaja dibuat oleh manusia yang berguna untuk membantu setiap permasalahan atau pekerjaan yang dihadapi oleh manusia dengan tujuan yang berbeda-beda. Nah, sekarang kita sudah tau apa itu software, dibawah ini admin cantumkan beberapa situs besar tempat download software windows plus dengan screenshot nya.

Softpedia - Free Download Encyclopedia

Softpedia - Free Download Encyclopedia


Download - Windows PC software downloads and reviews

Download - Windows PC software downloads and reviews


FileHippo - Download Free Software

FileHippo - Download Free Software


MajorGeeks - MajorGeeks

MajorGeeks - MajorGeeks


Freeware Files - Free Software Downloads and Reviews

Freeware Files - Free Software Downloads and Reviews


Softonic - App news and reviews, best software downloads and discovery

Softonic - App news and reviews, best software downloads and discovery



3 komentar

Tulis komentar
18 Agustus 2015 14.38 hapus

Nice Info Jangan Lupa Kunjungi http://rentalsewalaptopsurabaya.blogspot.com/

Balas
avatar
8 Juni 2017 16.41 hapus

Mantap gan info nya
admin selalu update
kalo bisa dibikin forum biar buat request software atau aplikasi.


tetap semangat yah admin


Bandar Bola

Balas
avatar
8 Juni 2017 16.43 hapus

Mantap gan info nya
admin selalu update
kalo bisa dibikin forum biar buat request software atau aplikasi.


tetap semangat yah admin


http://www.bandarbola666.com

Balas
avatar

KonversiKonversi EmoticonEmoticon