Download Foxit Reader 7 Gratis Terbaru Software Ringan Alternatif Adobe Reader - Trik & Tips

Friday, November 21, 2014

Download Foxit Reader 7 Gratis Terbaru Software Ringan Alternatif Adobe Reader

Foxit Reader 7 Logo
agF | Blog Trik dan Tips - Foxit Reader dibuat dan dikembangkan oleh Foxit Corporation, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2001 dan berkonsentrasi pada pengembangan platform teknologi pendukung PDF. Perusahaan ini memiliki markas besar di Fremont, Amerika Serikat, dan sudah beroperasi di beberapa negara seperti Cina, Belgia, Jepang, dan Taiwan.

Foxit Reader 7 adalah generasi terbaru yang sangat ringan dan cepat dari Foxit Software. Kinerja ringan, dengan loading program lebih cepat daripada Adobe Reader. Dan hanya menggunakan sedikit memori RAM saat penggunaannya. Juga, memakan minimal 10,6 MB ruang bebas harddisk komputer (Adobe Reader membutuhkan lebih dari 100MB).

Foxit Reader 7 dapat menyorot teks, misalnya, masukkan komentar kita sendiri. Ada alat untuk menggambar bentuk, panah, dan garis, menambahkan callouts atau kotak teks. Kita dapat mengisi, mencetak, dan bahkan menyimpan dalam bentuk PDF.

Dan fitur kolaborasi dokumen memungkinkan kita untuk menyimpan file PDF kita secara online dan bekerja sama dengan orang lain, melalui komputer manapun dengan browser web. Ini adalah layanan komersial, tapi masa percobaannya hanya 3 bulan.

Download Foxit Reader 7.0.3.916

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda